LoLydianita

LoLydianita

Senin, 19 Oktober 2009

musuh DAN teman BoCaH sEtAn

Sebenarnya kalo boleh saya beritahu, sebenarnya cerita saya sebelumnya sangat tidak penting untuk saya ceritakan. Tapi yah gpplah sekedar untuk pembuka.
Sekarang saya akan menceritakan keseharian saya bersama teman-teman sekolah saya di smp!
Pd mulanya saya! ahhh capek sok resmi bgt pake saya segala wis, aq aja ya!
OK, jadi pada mulanya aq maw nyaritain musuh bebuyutan aq n temen-temenku di kelas! Temen"ku yng biasanya ngapa"in bareng(nana,mesty, n aq) vs musuh bebuyutan kita(Mr A, n Mr.N)
Sebenernya mreka gak jahat ma kita cuma mreka sering sirik ma kita klo kita lagi rame sendiri(apalagi si mesty, dia yng paling heboh). Kdng" klo kita lagi rame sendiri dia ikutan ketawa, tapi kdng klo kita lagi rame bgt dia malah nyindirin kita. KIta bawellah, crewet dsb. Kita sih nanggepinnya biasa" aja tapi hal itu terus-menerus terjadi, bahkan dia berani ngomomgin kita di belakang kita! uuhh nyebelin bgt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar