LoLydianita

LoLydianita

Jumat, 23 Oktober 2009

Ulah Musuh Bocah Setan

Nie crita adalah lanjutan dari crita sebelumnya, yaitu tentang musuh bocah setan. Apa kalian tau?ya,pasti tidak tau ato mungkin tau dan yang gak tau tak kasih tau! Ah,mbohlah! Jadi beginilah critanya!

Pada suatu ketika di hari yang sangat indah diwarnai canda tawa para penduduk di SMP N 3 Ska. Ada sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya jatuh cinta antara Mr.A dan Mr. N, apakah anda tau apa yang mreka lakukan? Mereka pegangan tangan dengan sungguh mesra dan penuh perasaan dan Mr. A menggengam tangan sang kekasih tercinta Mr. N mreka benar" romantis layaknya pasutri yang baru menikah. Dan bukan hanya itu asal kalian tau saja ya! Saat kaki Mr.N TERJEDUK tembok dan Mr. N merintih kesakitan sang pacar ato bisa di bilang sang suami tercintanya datang yaitu Mr. A dan mengelus kaki Mr. N dengan penuh perhatian dan perasaan sayang. Uuuuhhhhh so sweet romantis bgt! Tapi tetep aja ganjil, masa cowo sama cowo apalagi umur mreka masih belia dan tak disangka sudah dikaruniai 3 buah hati. Sungguh tak wajar yang mana yng hamil lha kan sama" cowo?

OMG temen" ada hot news paling hot nie! masih tentang pasutri diatas nie! Eh, mreka di karuniai 2 ekor buah hati loh. Jdnya mreka mempunyai 2 ekor buah hati n anak mreka cowok semua jdnya pas pendawa gtu, pkoknya mreka tambah bahagia duehhh. Selamat ya buat musuh"ku. Hhahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar